Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang di blog saya, semoga artikel saya bermanfaat untuk anda semuanya

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI SEKARANG INI

Perkembangan teknologi dijaman yang semakin canggih ini begitu pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi inovasi bar uterus bermunculan. Teknologi telah ada sejak jaman dahulu, yaitu jaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang yang semakin canggih dan mendunia.
Sebagai contoh kecil seiring dengan perkembangan teknologi, yang dahulu handphone hanya dapat gunakan untuk sekedar bertelepon dan sms untuk menanya kabar, sekarang ini handphone tidak hanya dapat digunakan untuk bertelepon dan sms, akan tetapi telah berevolusi menjadi sebuah komputer mini yang canggih, bisa menjadi tv dimanapun kita ingin nonton tv, bias untuk browsing dan searching tanpa harus berat membawa computer atau laptop, dan masih banyak lagi kecanggihan handphone sebagai hasil dari kemajuan teknologi.

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di Dunia dengan pengaruh tehnologi yang cukup besar yang sebagai konsumen tehnologi negara lain. Agar Indonesia menjadi salah satu Negara maju dan tidak negara berkembang lagi, maka tingkat perkembangan teknologi di Indonesia haru ditingkatkan daripada yang sebelumnya.
Saat ini teknologi telah menjadi makanan utama bagi Masyarakat. Internet misalnya, didalam situs internet terdapat berbagai macam-macam informasi, hiburan dan lain sebagainya. Dimana mulai dari anak kecil sampai orang yang sudah tuapun turut andil dalam pemanfaatan internet ini. Namun bagaimanapun bentuknya kemajuan teknologi yang begitu pesat ini tentu memiliki dampak negative dan positif. Maka dari itu, sebagai konsumen kita harus bertindak bijak dalam memanfaatkan berbagai fasilitas dari hasil perkembangan teknologi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan akibat dampak negative yang terandung didalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar